Saturday, June 2, 2018

PETA JALUR MUDIK LEBARAN / IDUL FITRI 2018

PETA JALUR MUDIK LEBARAN / IDUL FITRI 2018 - Hallo sahabat Information Technology, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul PETA JALUR MUDIK LEBARAN / IDUL FITRI 2018, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Info Menarik, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : PETA JALUR MUDIK LEBARAN / IDUL FITRI 2018
link : PETA JALUR MUDIK LEBARAN / IDUL FITRI 2018

Baca juga


PETA JALUR MUDIK LEBARAN / IDUL FITRI 2018


Badan Informasi Geospasial (BIG) merilis peta mudik 2018 versi pdf (offline). Peta mudik 2017 versi pdf ini akan disebarluaskan kepada masyarakat secara langsung pada H-10 sebelum Idul Fitri.

Peta Jalur Mudik Lebaran 2017 Berikut Jalur Alternatif Mudik
Peta Jalur Mudik Lebaran 2018 Berikut Jalur Alternatif Mudik.
Menurut Kepala Badan Informasi Geospasial Hasanudin Abidin, peta mudik 2018 berbasis informasi geospasial (IG) ini dinilai lebih akurat, terbaru (update), dan informasinya dapat dipertanggungjawabkan, terkait posisi dan lokasi geografis objek sepanjang jalur mudik, khususnya di Pulau Jawa.

Peta Mudik 2018 ini berisi informasi jalur mana yang dapat dilalui, termasuk informasi jalur tol baru yang akan dibuka pada saat Lebaran, informasi rawan bencana, rawan kecelakaan dan fasilitas umum seperti pom bensin, ATM, rumah sakit, pos polisi dan tempat istirahat (rest area) yang terdapat di sepanjang jalan yang dilalui pemudik.

Selain itu juga, peta mudik 2018versi pdf ini juga dapat memperlihatkan informasi khusus yang lebih detail terhadap jalur yang sering rawan kemacetan.

Misalnya, tol ujung Pelabuhan Merak, Pejagan-Semarang, Semarang-Bawen, Semarang-Kertosono, Suramadu-Surabaya-Sidoarjo, dan jalur non tol yaitu jalan alternatif Bandung-Tasik via Limbangan dan via Garut-Singaparna serta jalur Lumbir-Sumpiuh.
Peta jalur dalan dan tol yang dapat dipergunakan selama mudik Lebaran 2017.
Peta jalur dalan dan tol yang dapat dipergunakan selama mudik Lebaran 2018.
Untuk download peta mudik Lebaran 2018versi pdf dapat dilihat di bawah ini (click untuk memperbesar).
Semoga peta mudik Lebaran 2018 berikut jalur alternatif mudik ini dapat membantu pemudik untuk dapat sampai ke tujuan dengan cepat, aman dan sehat.



Demikianlah Artikel PETA JALUR MUDIK LEBARAN / IDUL FITRI 2018

Sekianlah artikel PETA JALUR MUDIK LEBARAN / IDUL FITRI 2018 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel PETA JALUR MUDIK LEBARAN / IDUL FITRI 2018 dengan alamat link https://ankerrr.blogspot.com/2017/06/peta-jalur-mudik-lebaran-idul-fitri-2017.html


EmoticonEmoticon